mediBlog

Medison Simbolon

Belum Rejeki

leave a comment »

Kemarin malam, saya melihat lowongan pekerjaan di salah satu situs BUMN. Lowongan tersebut cukup menggiurkan, mengingat prospeknya yang cukup bagus. Akan tetapi, lowongan tersebut ternyata dibuka pertengahan Juli lalu. Sudah cukup lama, berarti. Awalnya saya ragu apakah lowongan itu masih bisa dicoba apa tidak. Saya klik di link-nya, ternyata saya bisa masuk. Ya sudah, saya coba.
Saya isi form untuk pendaftaran awal. Data yang diminta hanya sedikit. Setelah data awal dimasukkan, saya diminta untuk melakukan proses login untuk mengisi data yang lebih lengkap. Oke, saya coba isi lagi. Ternyata, form untuk tahap kedua ini cukup banyak. Mulai dari nama, alamat, pendidikan, identitas orangtua, sertifikasi dan lain-lain.
Iseng-iseng, (sambil mengisi form yang banyak itu) saya coba buka-buka halaman sebelumnya di tab baru pada browser saya. Ternyata, link yang saya klik sebelumnya sudah hilang! Lowongan tersebut sudah ditutup! Oalah.. Padahal hanya tinggal sedikit lagi yang belum saya isi. Hmmm
Ya sudahlah, berarti bukan ke situ rejekinya. Mungkin juga rejeki saya ke situ, hanya saja belum waktunya. Sambil menunggu, mari kembali meningkatkan kemampuan masing-masing.. Jangan pernah berhenti.šŸ˜€

Written by medisonsimbolon

September 2, 2010 pada 10:47 pm

Ditulis dalam Pikir2

Tinggalkan Balasan

