mediBlog

Medison Simbolon

Setel Radio

leave a comment »

Siang-siang, habis makan, seperti biasa, datanglah si kantuk. Pikir-pikir, sudah lama saya tidak dengar radio. Iseng-iseng, saya setel tuh radio. Seperti biasa, waktu sedang setel-menyetel, yang didengar itu kira-kira seperti ini:

Radio: *kresekkresek…*

Radio: “Apa kabar pendengar semua? Apa kabar siang ini?”

Saya: “Ah, tidak menarik..”

Radio: *kresekkresek…*

Radio: *Terdengar suara lagu pop mendayu-dayu*

Saya: “Oaaaahheeemm….”

Radio: *Muncul lagu slow rock…*

Saya: *Makin mengantuk…*

Radio: *kresekkresek…*

Radio: *Muncul lagu dangdut!*

Saya: “Loh, kok jadi hilang ngantuknya? Okelah, dangdut pun jadi! Haha… Lanjut kerja lagi!” 😀

Written by medisonsimbolon

Mei 17, 2010 pada 1:20 pm

Ditulis dalam Lain2

Tagged with

Tinggalkan Balasan

