mediBlog

Medison Simbolon

Tulisan Terlaku

with 2 comments

Sudah cukup lama saya menulis di blog ini, akan tetapi tulisan terfavoritnya tetap tidak berubah. Jawaranya masih dipegang oleh tulisan ini. Bahkan saya sudah melihat ada juga orang yang menggunakan tulisan tersebut sebagai referensi tulisan di blog-nya. Hmmm… Sepertinya saya harus membuat tulisan terbaru lagi, yang dapat menyaingi tulisan tadi dalam “menjawab kebutuhan masyarakat”. Tulisan yang bisa laku! Hehe..😀

Sebenarnya tulisan itu adalah tulisan saya yang pertama kali saya buat. Waktu saya pertama kali mendaftarkan akun saya di wordpress, waktu itu pula lah saya coba menulis. Penulisannya memakan waktu beberapa jam. Lamanya waktu yang saya perlukan itu dikarenakan saya mencoba mencari cara-cara penyampaian yang mudah dimengerti dengan contoh-contoh yang banyak. Kalau mau menulis topik-topik lain, sebenarnya masih bisa sih. Tapi, kapan ya?

Written by medisonsimbolon

April 29, 2010 pada 5:14 pm

Ditulis dalam Pikir2

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Sepertinya benar2 laris manis tulisan ttg konversi bilangan itu Med ..:) setiap saat ada yang ngomentari. Ntar aku ikut2an ngasi komentar ah disana ….

    fitrisusanti

    Mei 2, 2010 at 9:02 pm

    • Hehe.. Mau kasih komentar apa Fit? Mau blg ‘terima kasih’? Ngga juga kan?😛

      medisonsimbolon

      Mei 2, 2010 at 10:29 pm


Tinggalkan Balasan

