mediBlog

Medison Simbolon

Sudah Lama

leave a comment »

Sudah lama saya tidak menulis apa-apa di blog ini. Kangen juga rasanya. Kemarin sekitar 1 bulan saya balik ke Medan. Di sana, saya kurang mendapat “asupan” internet, jadi kegiatan tulis menulis di blog jadi mampet. Saya coba dari handphone juga tidak bisa. Nampaknya wordpress.com dan handphone saya belum saling mendukung. Hehe..😛

Ya sudah, nanti pelan-pelan saya coba menulis lagi. Mudah-mudahan aktivitas saya di blog dapat kembali lancar seperti dulu. Tinggal tunggu datang inspirasi buat nulis saja nih..😀

Written by medisonsimbolon

April 16, 2010 pada 2:44 pm

Ditulis dalam Pikir2

Tinggalkan Balasan

