mediBlog

Medison Simbolon

Hari Cepat Berlalu

leave a comment »

Hari-hari memang cepat berlalu. Hal ini terbukti ketika saya untuk beberapa waktu tidak menulis sesuatu di blog ini. Sewaktu ingin menulis kembali, kelihatan bahwa sudah beberapa hari terlewat tanpa ada penambahan artikel. Hmm… Tidak sering-sering menambah artikel di blog bukan hal yang krusial buat saya. Yang jadi masalah adalah cepatnya hari berganti. Bagi yang menulis blog, pernahkah Anda perhatikan kapan Anda terakhir kali menulis sesuatu di blog Anda? Jangan-jangan sudah setahun yang lalu.😛

Tidak terasa ini sudah mendekati akhir bulan Januari 2010. Padahal di awal Januari kemarin, saya berpikir di bulan ini saya bisa berbuat banyak. Entah itu di tugas kuliah, di kegiatan sehari-hari atau apapun. Ternyata, tidak banyak perkembangan yang saya peroleh. Walah

Meskipun tidak banyak, saya merasa bahwa tetap saja masih ada kemajuan. Jadi tidak di situ-situ saja. Mudah-mudahan semua yang ditargetkan bisa segera tercapai. Masih banyak hal lain yang menunggu giliran untuk dikerjakan. Kasihan nanti kalau mereka sempat menunggu terlalu lama… Hehe…

Written by medisonsimbolon

Januari 19, 2010 pada 8:55 pm

Ditulis dalam Pikir2

Tinggalkan Balasan

