mediBlog

Medison Simbolon

Kembali ke Google

leave a comment »

Saya barusan mencoba sebuah situs search engine. Tampilannya mirip2 Google juga. Hanya ada kotak pencarian dan logo search engine tersebut. Saya coba mengetik nama saya sendiri. Hasilnya keluar beberapa link. Salah satu link hasil pencarian ternyata merujuk kembali ke blog ini.😛

Hal yang menarik buat saya adalah sewaktu saya melihat bagian akhir halaman. Ada apa di sana? Ternyata, ada pernyataan sebagai berikut:

Loh, kok disuruh tanya Google?😀 Ya sudah, lain kali saya langsung ke Google saja ya? Terimakasih… Maaf sudah mengganggu…😛

Written by medisonsimbolon

Desember 19, 2009 pada 9:47 am

Ditulis dalam Teknologi

Tagged with

Tinggalkan Balasan

