mediBlog

Medison Simbolon

Akhirnya, Saya Nge-Tweet!

with 2 comments

Pada artikel saya sebelumnya, saya menulis bahwa saya merasa belum perlu membuat sebuah akun di Twitter. Saya masih merasa puas menulis di blog (wordpress dan blogspot). Ternyata, seiring dengan meningkatnya keinginan menulis, saya merasa bahwa blog masih belum cukup. Kadang2 saya ingin menulis kalimat2 yang singkat. Kalau kalimat2 singkat tersebut dimasukkan ke blog, sepertinya kurang cocok juga. Kalau kalimat singkat tersebut mau dibuat jadi status di akun Facebook, kurang sreg juga. Hehe…πŸ˜€

Setelah menimbang2 (baca: ngelamun), sepertinya Twitter bisa dicoba juga. Jadilah saya membuat sebuah akun di Twitter, dan coba2 nge-tweet. Sejauh ini sepertinya cukup menyenangkan juga, walaupun sepertinya hal2 seperti ini membuat saya semakin terkurung di aktivitas dunia maya…πŸ˜› Tapi, ya dicoba saja dulu.πŸ™‚

Written by medisonsimbolon

Desember 16, 2009 pada 10:17 am

Ditulis dalam Pikir2, Teknologi

Tagged with

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. dukung coba2nya.. he he.. salam..

    z4nx

    Desember 17, 2009 at 2:38 am

    • oke mas.. salam..πŸ˜€

      medisonsimbolon

      Desember 17, 2009 at 7:08 am


Tinggalkan Balasan

