mediBlog

Medison Simbolon

Racauan Saja….

leave a comment »

Banyak yang bilang, kalau tidak punya duit, makanpun susah. Kalau ada duit, urusan perut tidak akan ada kendala.

Oya?

Saya baru saja jalan2 untuk mengisi perut. Di warung2 pinggiran sih, dengan membawa uang Rp. 20rb saja, makan sudah sampai puas. Biasanya, saya tidak terlalu pilih2 makanan. Asal ada yang bisa dimakan, saya makan saja. Hanya saja kali ini, entah kenapa saya merasa ingin makan sesuatu hal yang berbeda. Saya ingin cari makanan yang jarang2 saya makan. Saya lihat2 warung2 tempat saya biasa makan, ternyata, makanan di tempat tersebut ternyata semuanya mirip. Coba lihat ke warung sebelah, makanannya begitu2 juga. Jadilah saya jalan2 dulu ke tempat yang agak jauh. Di tempat yang saya tuju tersebut, ternyata makanan yang saya cari sudah habis. Ujung2nya, jadilah saya makan makanan yang biasa saya makan lagi.

Haaaahh… Ternyata, ada uangpun, makan masih susah. 😛

Written by medisonsimbolon

Juli 17, 2009 pada 7:46 pm

Ditulis dalam Pikir2

Tinggalkan Balasan

