mediBlog

Medison Simbolon

Magic ?

leave a comment »

ddkWah… Kurang puas nih lihat mainnya Orlando Magic. Masak kalah jauh sama Lakers? Mana nih Dwight Howard, Hedo Turkoglu dan Rashard Lewis? Kok sepertinya grogi yah..

Tapi mudah2an itu hanya terjadi di game pertama. Di game kedua, Magic harus tampil lebih baik. Rugi dong kalau final NBA skor akhirnya beda jauh. Tidak seru.. Hehe…

Iklan

Written by medisonsimbolon

Juni 5, 2009 pada 1:48 pm

Ditulis dalam Hobi, Olahraga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: