mediBlog

Medison Simbolon

Keluhan… Keluhan…

leave a comment »

Di TV sedang ramai dibicarakan kisah seorang Ibu yang ditahan karena menyampaikan keluhan di Internet. Hmmm…

Jadi ingat dulu saya pernah ngeluh di blog. Ternyata, si empunya perusahaan membaca keluhan saya, dan kemudian marah-marah ke saya. Padahal saya ngeluhnya di blog. Gimana kalau saya ngeluhnya di situs berita umum seperti kompas.com? Bisa2 kayak kebakaran jenggot beliau itu. Sebagai catatan, pegawainya beliau juga ada merespon, tapi responnya sopan kok, tidak seperti bosnya…

Yah.. Saya juga tidak tahu pasti 100% gimana kasusnya si Ibu ini. Berita di media ada banyak sih, tapi belum tentu itu mengungkap 100% ceritanya. Saya tidak mau terlalu cepat memvonis.

Tapi yang pasti, mudah2an keadilan tetap berjalan sebagaimana mestinya… Kalau benar ya benar, kalau saya ya salah…

Written by medisonsimbolon

Juni 3, 2009 pada 1:53 pm

Ditulis dalam Pikir2

Tinggalkan Balasan

