mediBlog

Medison Simbolon

Iseng Buka Email Jadul

leave a comment »

Iseng2 berselancar di internet, saya teringat akan e-mail account saya yang dulu saya pakai waktu SMU. Email account saya tersebut saya buat di coolbuddy.com. Pikir2, apa masih ada ya? Saya coba buka itu situs. Eh, ternyata situsnya masih ada, walaupun tampilannya sudah jauh berbeda dari yang saya tahu dulu. Berikut tampilan situsnya sekarang:

clbdy

Nah, sekarang giliran coba email account, masih aktif apa tidak? Saya ingat2 username dan password saya dulu, dan coba2 login. Ternyata, berhasil! Berikut tampilannya:

clbdy2

Sayang, inbox saya ternyata sudah kosong. Mungkin dihapus sewaktu ada pemeliharaan oleh mereka. Padahal saya kepingin lihat email2 saya dulu waktu SMU. Sayang, sungguh sayang.. 😀

Written by medisonsimbolon

April 30, 2009 pada 8:17 pm

Ditulis dalam Lain2

Tinggalkan Balasan

