mediBlog

Medison Simbolon

Dirk Kuyt

leave a comment »

Saya seorang penggemar Arsenal, tetapi ada seorang pemain dari Liverpool yang menarik perhatian saya. Bukan Torres, Gerrard, maupun Reina. Pekerja keras, hebat dalam urusan mencetak gol, tetapi sekaligus juga baik dalam melakukan passing. Pemain ini berambut pirang dan pemain inti timnas Belanda. Lahir pada tanggal 22 Juli 1980 dan memiliki tinggi badan 184 cm. Siapa lagi kalau bukan The Flying Dutchman, Dirk Kuyt..

Arsenal memiliki seorang legenda yang berasal dari negeri Belanda juga, yaitu Dennis Bergkamp. Dennis Bergkamp (menurut saya) menguasai nilai2 keindahan dari sepakbola, baik dalam passing maupun mencetak gol. Belum ada penyerang dari Arsenal yang selengkap Bergkamp. Thierry Henry, pemain yang dulu sangat dielu2kan penggemar Arsenal, juga tidak memiliki passing skill sebaik Bergkamp, meskipun keindahan gol2 yang dicetak oleh Henry juga tidak bisa disangkal.

255px-dirk_kuijt

Dirk Kuyt (sumber: Wikipedia)

Nah, Dirk Kuyt, yang saat ini berumur 28 tahun, (menurut saya) punya peluang untuk bisa menjadi legenda seperti Dennis Bergkamp. Penggemar Feyenoord dan Liverpool mungkin akan setuju dengan saya (atau mungkin juga tidak… 😛 ). Memang, bukan sisi “keindahan” yang paling terkenal dari pemain satu ini, melainkan kenyataan bahwa dia adalah pekerja keras. Tetapi, permainannya juga cukup menarik untuk dilihat. Sip lah.. Mudah2an nambah lagi pemain Belanda yang jadi legenda. Karena untuk timnas, saya pendukung Belanda.. (dan juga Indonesia.. Hehe.. 😀 )

Iklan

Written by medisonsimbolon

April 4, 2009 pada 8:21 pm

Ditulis dalam Hobi, Olahraga

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: