mediBlog

Medison Simbolon

Warna Dunia

with 2 comments

Semakin banyak memperluas wawasan tentang sejarah dan budaya bangsa lain, semakin saya tahu bahwa dunia ini sangat berwarna…

Saya jadi heran dengan orang yang mempermasalahkan perbedaan2 warna, bahkan yang cenderung membesar2kannya..

Apa mereka sudah tahu berapa warna yang ada di dunia? Kalau sudah, apa tidak menghabiskan waktu untuk mencari kekurangan dari warna yang berbeda?

Kalau semua menjadi sewarna, akankah keadaan menjadi lebih menggembirakan?

Atau, apa memang bisa semua dibuat sewarna? Karena, setiap individu punya warna masing2 yg unik..

Bukankah tidak ada warna itu hitam, dan pencampuran dari semua warna adalah putih?

Lebih indahkah hitam daripada putih?

Hmmm….

Iklan

Written by medisonsimbolon

April 2, 2009 pada 9:38 pm

Ditulis dalam Pikir2

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. warna apa nih bes?
    politik?gaya hidup?hobi ato apa….

    tapi apapun itu,warna itu berarti perbedaan ya…
    kalo menurut aku, semua itu tergantung bgmn kita menyikapinya aja bes…
    semua pasti ada positif dan negatifnya..tul ga?

    arji

    April 3, 2009 at 8:42 am

  2. yoi.. hehe..

    medisonsimbolon

    April 3, 2009 at 8:25 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: