mediBlog

Medison Simbolon

Gangguan Ketika ber-Google-ria

leave a comment »

Kemarin ketika sedang mengerjakan tugas2 dari kampus, seperti biasa, saya banyak memakai bantuan Google. Hanya saja sekali ini saya menjumpai kejadian yang sedikit mengganggu. Ketika sedang asyik searching, Google beberapa kali menampilkan pesan bahwa kegiatan saya tersebut dicurigai, karena tingkah polahnya mirip dengan virus atau spyware (katanya….). Akibatnya, saya tidak dibolehkan melanjutkan pencarian.. Kalau saya tekan tombol back, memang, saya bisa searching lagi. Tetapi sekali2 muncul lagi pesan yang serupa..

googleerror1

Pesan tersebut cukup mengganggu, mengingat saya sedang dikejar waktu untuk menyelesaikan tugas. Hehe..šŸ˜€ Tiap kali kepepet, selalu saja terjadi hal-hal yang diluar kebiasaan, yang biasanya mengganggu. Tapi ya sudahlah.. Toh tugas saya bisa selesai juga. Hehe..šŸ˜› Lanjut ke tugas berikutnya…

Written by medisonsimbolon

Maret 4, 2009 pada 9:30 pm

Ditulis dalam Lain2

Tagged with

Tinggalkan Balasan

