mediBlog

Medison Simbolon

Tentang Saya

with one comment

Halo Indonesia…

Nama saya Medison Simbolon. Saya baru saja menyelesaikan studi S1 saya di Teknik Elektro Universitas Sumatera Utara sub program Teknik Komputer. Sekarang saya sedang melanjutkan studi S2 saya di Institut Teknologi Bandung. Saya mengambil Teknik Elektro juga, tapi di bidang khusus Teknologi Informasi.  Sebagai seorang Teknik Elektro, saya memiliki ketertarikan pada desain animasi. (Tidak nyambung ya? Hehe…). Saya juga pernah menjadi instruktur desain animasi 3D di salah satu lembaga pendidikan komputer di Medan, dan sekarang sudah mengajar juga di Bandung. Desain animasi menjadi semacam hobi buat saya. Saran dan kritiknya sangat saya nantikan. Yang ingin berkomunikasi melalui e-mail dapat menghubungi saya di medison.simbolon@gmail.com. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. Semoga yang saya sampaikan bermanfaat bagi semua.

Written by medisonsimbolon

Juli 9, 2008 pada 1:44 am

Ditulis dalam Lain2

Tagged with , ,

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Ga nyangka elo nge-blog med…
    Ck ck ck salut bah!!

    Chris

    Juli 13, 2008 at 12:49 am


Tinggalkan Balasan

